Optimalkan Penarikan Pajak dan Retribusi, Kejari Rohul Adakan Rapat Bersama OPD


Rokan Hulu, (Pakarnewsriau.com) - Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam mengoptimalkan penarikan Pajak Daerah dan retribusi guna peningkatan PAD, Kamis (19/1/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH. MH dalam sambutannya menyampaikan rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut Perintah Jaksa Agung dalam Rakornas tersebut dimana diharapkan Kejaksaan khususnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dapat membantu Pemerintah Daerah dalam hal pengoptimalan Pendapatan dari sektor pajak daerah yang bertujuan untuk percepatan pemulihan ekonomi, ujarnya.


Tampak yang  hadir dari Pemerintah Kab. Rokan Hulu ada Kepala Bapenda, Kadis PU, Kadis Perkebunan & Peternakan, Kadis Perhubungan, Kadis Tanaman Pangan & Perikanan, kadis Perindag, Perwakilan Dinas Kominfo, Perwakilan Dinas Perkim, Perwakilan Dinas DPMPTSP, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan DLH dan Perwakilan Dinas Pariwisata. Sedangkan dr Kejaksaan Negeri selain Kajari Fajar Haryowimbuki turut pula hadir kasi Datun  Endra Andri Parwoto, SH .Hdan Kasi Intelijen Ari Supandi, SH MH.****(Jamson).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama