Kapolres Rohul gelar pisah sambut pekan depan

 




PakarNewsRiau.Com-Kapolres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), akan melaksanakan pisah sambut dari AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH kepada AKBP Budi Setiyono,SIK.MH.

Prosesi Pisah sambut itu akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, Senin (17/4/2023) pekan depan, yang akan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul dan Forkopimda Kabupaten Rohul.

Hal itu terungkap pada Undangan Bupati Rohul Nomor 005/Setda-Prokopim/96.06, bahwa akan dilaksanakan pisah sambut dari Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru.

Diketahui, kegiatan pisah sambut tersebut akan diadakan pada Senin, (17/4/2023) di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada pukul 16.00 WIB.

Dalam undangan itu diminta, kepada seluruh pejabat eselon II Setda Rohul, untuk dapat menghadiri pisah sambut tersebut. Sebagaimana diketahui, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.MH akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Kuansing.

Semoga dalam menjalankan tugas Kapolres yang lama maupun Kapolres yang baru, selalu mendapat petunjuk dan lindungan dari Allah SWT.

Redaksi 

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama