Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko Sambut Baik Kunjungan Silahturami DPC SPRI

 


Rokan Hulu(Pakarnewsriau.com)-Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Rokan Hulu Kunjungi Kejaksaan Negeri Rokan Hulu. Selasa pagi, (16/05/2023).

Dikesempatan itu, Ketua DPC SPRI Rohul Faisal Purba menjelaskan, silaturrahmi bersama Kajari hari ini dalam rangka halal bihalal usai Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi.

“Terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh pak Kajari. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) yang ke 72″ ucapnya

Sementara itu, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, S.H, M.H dalam penyampaiannya mengatakan, selamat atas terbentuknya DPC SPRI di Rokan Hulu. Ia berharap adanya sinergitas yang terjalin melalui silaturrahmi ini, kebetulan pun masih dalam rangka Halal Bi Halal pasca Idul Fitri 1444 H.


                                          

“yaa, masih dalam moment Idul Fitri, kita memperbanyak silaturahmi, tak terlepas juga ini merupakan wujud sinergitas antara Jaksa dan Wartawan,” terangnya.

Ia mengatakan Kejari hari terbuka, siapapun yang ingin bersilaturrahmi dan berdiskusi selalu diterima selagi itu tidak mengganggu jam kerja. Fajar juga berpesan kepada Pengurus SPRI Rohul untuk tetap mengawal perkembangan isu yang berkembang sesuai dengan tupoksi, serta menjadi perpanjangan tangan kejaksaan dalam hal penyebar luasan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat, menepis informasi hoax, dan mempublish informasi secara berimbang sesuai dengan profesi yang di emban.


Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama