Kapolsek Ujung Batu Memimpin Langsung Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

 





ROHUL(Pakarnewsriau.com)-Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah SH memimpin langsung pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Mei 2023 dimulai sekira pukul 21.00 WIB.


Kapolres Rokan Hulu AKBP. Budi Prasetiyo SIK. MH melalui Kapolsek Ujungbatu menjelaskan "Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari di wilayah hukum Polsek Ujungbatu".


"Adapun kegiatan ini sebagai upaya antisipasi serta pencegahan terhadap upaya tindak pidana, seperti Pencurian Kendaran bermotor, Pencurian dengan Kekerasan, pencurian dengan kekerasan, Penyalahgunaan Narkoba, Aksi Premanisme, Aksi balap liar yang meresahkan warga" Terang AKP. Sohermansyah SH.


Selanjutnya Kapolsek Ujung batu juga memberikan Himbauan terhadap warga agar menjaga Ketertiban dan keamanan di tengah tengah masyarakat agar supaya suasana tetap kondusif, aman dan terkendali.


Patroli KRYD ini dengan mengelilingi wilayah hukum Polsek Ujungbatu, di Terminal Pematang Puti Desa Ujungbatu Timur ditemukan sejumlah anak muda berkumpul ditempat gelap, selanjutnya Personil Polsek Ujungbatu memberi teguran kepada anak anak yang masih muda agar segera kembali ke rumah masing masing, jika tidak ada kepentingan.


Selain itu Personil Polsek Ujungbatu juga memeriksa kendaraan anak muda yang kedapatan nongkrong nongkrong di pinggir jalan, "Ini sebagai antisipasi, Kami memeriksa isi jok sepeda motor" Terang Kapolsek Ujungbatu.


Personil Polsek Ujungbatu juga telah melakukan mediasi atas adanya permasalahan keributan antara suami istri yang terjadi Didepan Asrama Polisi desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu.


Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah SH didampingi Kanit Samapta AKP. HN. Setiawan, Panit 1 Reskrim Ipda Refly Setiawan Harahap SH, Panit 2 Shabara Aiptu Syahrianto, Panit Yanmin Aiptu Arwan Utama, Panit 2 Sat Lantas Bripka Maydeni Saputra, Kanit Provos Bripka M. Irfan Huda, KSPK I Aipda Mayono Saputra, Banit Sat Lantas Aipda Arossy Okdawitri S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Samsul Hamadi, Banit Reskrim Bripka M. Jonson dan Banit Samapta Bripka Harry Guntara, Kegiatan selesai hingga pukul 23.30 WIB.

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama