Berikan Edukasi Mengenai Sosial Bullying dan Tindak Kekerasan Yang di Laksankan oleh seorang Pengacara muda

 


Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Zaman semakin modern ini ditengah gencarnya pengaruh sosial media dan penggunaan handphone pada anak bawa umur tentunya perlu peran keluarga, pendidik dan orang sekitar agar ank-anak kita tidak menjadi korban ataupun pelaku anak pada tindak kekerasan ataupun bullying.


Akademi muda asli Inhu ini sekaligus pengacara dan mediator publik ini IMELDALIUS, SH., MH , C.Med terpanggil untuk memberikan edukasi dilingkungan sekolah, sekolah yang didatangi adalah salah satu sekolah unggulah di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu yaitu MTS AL-Multazam dan SMK IT AL-Multazam yang ada di Desa Kerubung Jaya Acara yang dilaksanaka tanggal 22 September 2023 dan 23 September 2023 berjalan lancar.


Meskipun menurut Imeldalius, SH.,MH., C.Med disekolah tersebut belum ada tindakan bullinying/kekerasan tentu kita perlu memberikan edukasi untuk memberikan pemahaman agar pencegahan tindakan yang tidak diharapkan dapat terealisasi dengan baik dan ilmu yang disampaikan tentang pencegahan bulliying dan kekerasan seksual pada anak serta UU Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU No. 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dapat dipahami dengan baik.


Imeldalius, SH., MH., C.Med yang akrab disapa Amel ini sebagai narasumber mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMK IT AL-Multaza dan Kepala Sekolah MTS AL-Multazam serta guru-guru yang sudah baik dan ramah menyambut kegiatan sosialisais hukum ini, demi kepentingan siswa/siswi sekolah dan pencegahan tentang Bullying dan kekerasan pada Anak," tutupnya. 24/09/23. 

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama