Open Turnamen Futsal Sumpah Pemuda di Tutup,Team 605 Keluar Sebagai Jawara



Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Camat Ujung batu menutup open turnamen futsal sumpah pemuda Cup Kecamatan Ujung batu mkab.Rokan hulu.

Penjabat Camat Ujung batu Khalfisri menutup secara resmi open turnamen  Futsal sumpah pemuda Cup Se-Kabupaten Rokan hulu di Lapangan Vibie Futsal Ujung batu timur jln jeruk manis, 28/okt/2023

Pada penutupan itu antara tim 605 Fc Vs kancil Fc yang dimenangkan tim  605  fc.
Ketua panitia Andriafala memberikaN semangat untuk kedua tim dan memberikan semangat juga kepada masyarakat untuk terus mensuport kegiatan positif,dengan kegiatan positif kita berharap jadi ajang pencarian bakat bagi anak muda kita, juga jadi kegiatan yang dapat menjauhkan anak anak muda kita dari kegiatan negatif di sela penutupan open turnamen,”

Dalam sambutannya sebelum penutupan Open Turnamen tersebut, camat menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Turnamen Futsal ini, Ia berharap turnamen seperti ini lebih sering diselenggarakan agar, masyarakat dapat terhibur dan menjadi ajang silahturahmi.

“Saya apresiasi kegiatan ini, sebagai sarana hiburan dan tontonan bagi masyarakat Ujung batu dan sekitarnya

Ia juga mengatakan Pemerintah kecamatan Ujung batu akan terus mendukung atas terselenggaranya kegiatan turnamen Futsal ini, dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola yang benar-benar berbakat dan kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Ujung batu.

“kedepannya, kita terus membina, membimbing dan melatih pemain-pemain muda yang punya bakat dan ingin maju dengan melakukan turnamen-turnamen seperti ini, maka dari itu teruslah berlatih hingga menjadi pemain Futsal kebanggaan masyarakat Ujung batu.

Diakhir arahannya Khalfisri menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar olahraga Futsal dan dapat menyalurkan bakat dalam bermain Futsal.

Ujang Haji Tokoh masyarakat, menyampaikan kebanggannya atas terslenggaranya open turnamen futsal yang di mulai dari tanggal 18 0ktober dan berakhir di tgl 28 Oktober,berjalan dengan lancar dan sukses,terimakasih untuk semua team panitia yang sudah berjibaku mensukseskan acara ini dengan baik” ujarnya.

JhonHanan



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama