Kamtibmas kondusif Jelang Pemilu, Dirpolairud Polda Riau, patroli Cipkon Tingkatkan Operasi Mantap Brata 2023-2024

 


Pekanbaru - Pakarnewsriau - Guna mewujudkan Kamtibmas di tahapan Pemilu dan Pilpres 2024 tetap kondusif, Dirpolairud Polda Riau tingkatkan patroli Cipta kondisi pada Operasi Mantap Brata 2023 .

Sasaran yang menjadi prioritas pada Minggu (5/11/2023) di wilayah pesisir dan pelabuhan H Ali Akbar, kec lima puluh, Pekanbaru.

Cipkon tersebut, dibawah kendali Kasubsatgas Polairud Kombes WAHYU PRIHADMAKA SH dengan menurunkan 9 personil Polairud dibawah pimpinan Iptu JOKO SETYA BUDI. Personel melaksanakan patroli wilayah sebagai cipta kondisi dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

Kabidhumas Polda Riau Kombes HERY MURWONO dikonfirmasi media menuturkan Kegiatan ini dalam rangka Operasi Mantab Brata LK 2023-2024.Penekanan pimpinan kepada Personel dilapangan tetap mengedepankan pola preemtif dan preventif serta tidak diperkenankan arogan. Semua dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada,” jelas Kabidhumas Polda Riau Kombes HERI MURWONO.

Lanjut Kombes HERI, Patroli cipta kondisi juga sebagai pencegahan dini mencegah Munculnya ancaman Kamtibmas dalam rangka pemilu damai 2023/2024 dari berbagai bentuk aksi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat jelang perhelatan PEMILU 2024

Disamping itu juga memberikan motivasi terhadap warga tentang pentingnya peran dan kepedulian mereka terhadap kamtibmas di lingkungannya sehingga tercipta kondisi dengan situasi kamtibmas yang relatif aman serta kondusif, ” ujar Kabid humas Polda Riau Kombes HERI MURWONO.

Laporan : Humas Polres 

Editor : Jhon 







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama