Progres Pengerjaan Jalan Lingkar Ujung Batu - Ujung Batu Rokan 50 Persen Sedang Berjalan

 


Pakarnewsriau - Ujungbatu - Progres pekerjaan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Marga melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Riau dan Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I.
Kegiatan yang masuk dalam paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkar Ujung Batu - Ujung Batu Rokan  mempermudah akses transportasi masyarakat.

Proyek Pekerjaan dari dana APBN Kementerian PUPR dengan Anggaran senilai 31.119.879.000 milyar dengan masa pelaksanaan selama 165 hari kalender. Sedangkan Tanggal Kontrak  dimulai Tanggal 20 Juli 2023 dengan Nomor Kontrak HK.02.01/Bb23-Wil1.R4/2023/03.

Saat  ini pengerjaannya telah mencapai 50 persen usai, dengan kapasitas maksimal 25 ton bobot berat muatan, yang telah dirancang.

Selanjutnya, Benni Tambunan Asisten pelaksana dari PT Bina Pembangunan Adi jaya , sedangkan sebagai Konsultan Pengawas adalah PT. Diantama Rekanusa (KSO) PT. Cipta Strada ujar Tambunan (13/11/2023) kepada wartawan.

Dalam, progres pekerjaan ini lebih kurang tiga bulan, hal ini sangat di apresiasi masyarakat atas Proyek Pekerjaan yang berjalan lancar, walaupun cuaca, terkadang tak mendukung namun terus diupayakan agar selesai tepat waktu. Hal inilah yang direspon positif dari masyarakat sekitar mengapresiasi kinerja dari pihak perusahaan. imbuhnya.

Salah seorang pria berinisial  GN yang merupakan masyarakat Desa Ujung Batu juga berikan, apresiasi atas Pekerjaan tersebut. Ke depan akses transportasi akan lebih mudah, karena ada jalan lebih cepat untuk dilalui.
.
Tak hanya itu, salah seorang wanita, berinisial PL 28 tahun ,staf dari salah satu PKS sekitar juga memberikan respon positif terlaksananya Pembangunan jalan lingkar tersebut. Saat ini kita yang menggunakan kendaraan roda dua selalu berjalan tanpa ada kendala jalan mulus, begitu ,juga dengan truk yang bermuatan 

Editor : Jhon 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama