Perayaan Natal Oikumene PT. SSR Laksanaka Di Gereja Methodist Indonesia



INHU, (Pakarnewsriaucom)- Perayaan Natal karyawan PT. SSR ( swakarsa sawit raya ) hari ini 17/12/23 jam.16.00 wib, laksanakan di Greja GMI ( Gereja Methodist Indonesia ) Jalan toba Kelurahan Pangkalan kasai kecamatan seberida kabupaten Inhu.


Tema Natal : Kristus Adalah Kesukaan Besar Bagi Kita diambil dari Alkitab Lukas 2:10

Sub Tema : Hendaklah Damai Natal ini memperkuat persaudaraan dan semangat untuk berkarya l3bih baik lagi ditengah masyarakat dan seluruh keluarga PT. Swakarsa Sawit Raya. 


Pendeta Daud Gultom STh.Dari Gereja GPI dalam Khotbahnya mengatakan ," malaikat mengatakan kepada para gembala, Kesukaan besar akan saya sampaikan kepadamu Artinya akan lahir  kepadamu, dalam keluargamu, dalam rumah tanggamu Juruslamat yaitu Jesus Kristus Raja Damai," tutupnya.


Anto Roy Pandiangan Ketua Panitia Natal dalam sambutannya mengatakan ," Kami seluruh Panitia Mrngucapkan terimakasih kepada Pimpinan perusahaan PT. SSR yang telah mensupport sehingga terlaksana Natal Oikumene hari ini. Juga kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pendeta yang telah memberi Khotbahnya untuk prgangan hidup dan juga terimakasih ke pada rekan kerja yng saling mendukung terlaksanya Natal malam ini," tutupnya.


Boktor Aritonang dalam sambutannyq mengatakan ,"Saya mewakili Pimpinan PT. SSR yang tidak dapat hadir hari ini, dan Juga Mewakli Pak Meneger Stanly Manalu karena dalam keadaan kurang enak Badan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pendeta dan seluruh Perwakilan Gereja gereja Belilas, serta kepada seluruh Karyawan PT  SSR, semiga Natal memper erat persaudaraan diantara kita.

Akhirkata mewakili Pimpinan Perusahaan PT. SSR mengucapkan selamat Natal Dan Tahun Baru,"Tutupnya.


Natal Oikumrne PT. SSR dihadiri sekitar 200 orang dari jemaat gereja GMI, GPI, HKBP, KBKP, GGP, GPDI, anak anak, remaja, muda mudi dan orang tua.17/12/23. PINTEN S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama