Bupati Inhu Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0302 Inhu Di Gedung Dang Purnama

 



Pakarnewsriau - INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE bersama Forkopimda Inhu menghadiri acara Pisah Sambut dan Ramah Tamah dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0302/Inhu, di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu malam (15/05/2024).

    Suasana akrab sangat terasa antara Bupati Inhu bersama Forkopimda serta Dandim 0302/Inhu lama Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, M.I.P dan Dandim 0302/Inhu yang baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M.

    Pejabat lama Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.I.P yang kini menjabat Pabandya-2/Anevproggar Spaban IV/Dalproggar Srenaad, dalam sambutannya menyampaikan banyak kesan yang didapat selama bertugas di Kab. Inhu selama 2 Tahun 2 bulan, yang paling terasa adalah keramahan masyarakat Inhu yang identik dengan budaya melayu.

    Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Inhu serta Forkopimda atas kerjasama yang baik selama bertugas di Kab. Inhu, mudah-mudahan Kab. Inhu makin maju kedepannya. Secara pribadi dan keluarga kami mengucapkan mohon diri, kami ucapkan mohon maaf atas salah dan khilaf, dan mohon do'a mudah-mudahan di tempat yang baru dapat meningkatkan karir" tutup Letkol Kav Dani.

    Selanjutnya Dandim 0302/Inhu yang baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M menyampaikan terima kasih atas sambutan jajaran Forkopimda Kab. Inhu, harapannya mudah-mudahan kerjasama kedepan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat terjalin dengan baik demi memajukan Kab. Inhu.  Letkol Inf Emick Chandra Nasution dalam kesempatan ini juga menyampaikan kesiapannya dalam mengawal dan mendukung pembangunan di Kab. Inhu dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhu.

    Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kab. Inhu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo atas pengabdiannya di Kabupaten Inhu.

    Banyak tantangan yang berhasil dilewati bersama antara Pemda, Forkopimda, dan Kodim 0302/Inhu selama Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo bertugas, diantaranya penanganan Karhutla, penanganan banjir, serta pelaksanaan pemilu. Sebut Rezita.

    Rezita mendo'akan semoga Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo sukses dan dapat meningkatkan karir di tempat yang baru, dan silaturahmi dapat terus berlanjut walaupun sudah tidak bertugas di Kabupaten Inhu. Selanjutnya Bupati Rezita juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0302/Inhu yang baru Letkol Inf Emick Chandra, harapannya kerjasama yang baik antara Pemda dan Forkopimda dengan Kodim 0302/Inhu dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi.

    Dalam kesempatan ini Bupati Inhu memberikan cendramata kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, begitu juga Letkol Kav Dani juga memberikan cendramata kepada Bupati, pemberian cendramata juga diserahkan oleh jajaran Forkopimda.

    selanjutnya Bupati Inhu juga memberikan cendramata kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution berupa Batik Seroja khas Kab. Inhu sebagai ucapan selamat datang di Kabupaten Inhu. 16/05/24. 

Penulis : PINTEN S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama