Pengurus Partai Perindo Inhu, Sambut Hangat Samsudin Ambil Formulir CaWabub




Pakarnewsriau - INHU - Hari ini Senin 27/05/24, Samsudin Calon Wabub Inhu tahun 2024 - 2029 bersilaturahim ke Rumah Partai Perindo  jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang reba Kabupaten Inhu, sekaligus pengambilan Formulir Bakal Calon Wabub Inhu.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu Martimbang Simbolon Dikomfirmasi awak media mengatakan ,"  Partai Perindo mempunyai daya tarik tersendiri walau partai hanya memiliki 2 kursi.

Artinya kami sebagai kader Partai bersama tim penjaringan Kepala Daerah/ Wabub merasa senang. Dan akan melakukan kordinasi sesua dengan survey di internal partai dan komunikasi nanti bagaimana  itu kedepannya lebih baik.


Tentu  melalui kader partai perlu juga ingin tau pak, Bapak samsudin kan mencalon wabub, kira kira calon Bupatinya apa sudah ada, sehingga kita nantikan sudah ada yang mendaftar calon Bupati 4 orang yaitu: Agus Hartanto, Wahyu Adi, Hendrizal dan Raja Irwantoni. Dan Calon Wabub ada 3 orang yaitu : Suharto, Slamat dan Samsudin. Ini menjadi catatan bagi kami untuk hasil rekomondasi hasil rapat internal Partai, potensi potensi inilah yang kita anggap sangat menentukan. Karena Partai tidak mau jadi penonton dan numpang kapal bocor," kata Martimbang.


Ditambahkannya juga, soal sambutan hangat kami kepada Samsudin, kita sudah tau rekam jejak dan trek record beliau sudah lama malang melintang dikancah  politik dan berperan aktif di DPRD juga pernah menjabat Ketua DPRD kab. Inhu.

Soal massa dan elektabilitasnya sangat baik. Bahkan hari ini partai Perindo merasa bangga atas kunjungan beluau. 

Kita tidak meragukan potensin beliau untuk maju. Saya berpendapat beliau sangat cocok dan akan memenangkan pesta demokrasi," ujarnya 


Trumen Viktor S.IP M.SI Ketua Penjaringan Cabub/Cawabub  Partai Perindo Kab. Inhu mengatakan,"  Kami ketua panitia menyambut baik dan terimakasih, selamat datang kepada Pak samsudin hari ini telah datang ke kantor kami untuk mengambil Formulir. Tentu kami sambut baik niat beliau. Mudah mudahan ini adalah awal baik pak Samsudin.


Harapan kami ke beliau, bisa bersinergi bersama sama dengan Partai Perindo untuk membangun Inhu yang lebih baik.

Tentunya tahapan tahapan nanti akan kami sampaikan sesuai apa yang kami berikan sesuai dengan Fornulir, artinya nanti beberapa hari kedepan kami menunggu pengembalian formulir dan proses akan kami lakukan melalui DPD, DPW dan DPP ," ujarnya.


Jefri Hadi Sekretaris Penjaringan Cabub/ Cawabub mengatakan ,"  Apresiasi kepada Pak Samsudin yang datang secara langsung tanpa perwakilan, terimakasih atas kedatangannya," ujarnya.


Samsudin CaWabub dikomfirmasi mengatakan ," Alhamdulillah hari ini senin 27/05/24 sqya bersilaturohim langsung ke Partai Perindo dan disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Pilkada 2024- 2029. Saya merasa bangga disambut langsung jajaran Partai Perindo.

Memang niat dari hati yang paling dalam bahwa saya ikut serta berpartisipasi  membangun Inhu lebih baik.


Oleh karena itu pencapaian ini harus melalui tahapan tahapan. Apabila hari ini saya ikut tahapan tahapan bersilaturohim dengan Partai Perindo, saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Perindo yang sudah menerima kami bersilaturohim sekaligus mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wabub Inhu tahun 2024 - 2029. 27/05/24. PINTEN S

Editor : jhon

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama