Samsudin Jemput Formulir Di Rumah PAN  Sebagai Calon Wabub Inhu 2024 - 2029

 


Pakarnewsriau - INHU - Samsudin Anggota DPRD Kab. Inhu 3 Perode tahun 2009 - 2014, 2014 - 2019, 2019 - 2024, jemput langsung Formulir untuk menjadi Calon Wabub Inhu tahun 2024 - 2029 di Rumah PAN Kabupaten Inhu  24/05/2024.jam 15.30 wib, 


Samsudin ketika dikomfirmasi Awak media atas kedatangannya dirumah Partai PAN mengatakan,"  Kami silaturahim ke P. PAN Kab. Inhu, sekaligus mengambil Formulir Balon Wabub Kab. Inhu periode 2024-2029.

Alhamdulillah hari ini Jumat berkah walaupun rahmat hujan, tetap kami hadir di rumah besar PAN Kab. Inhu. Mudah mudahan dengan bismillah yang oke punya sebagai anak bangsa Kab. Inhu punya hak yang sama ikut berpartisipasi untuk membangun kabupaten Inhu.


Kenapa tidak mencalon dari P. GOLKAR, saya memang alhamdulilah dibesarkan oleh Golkar dan saya cinta dan selalu menyayangi P. Golkar. Karena saya dibesarkan Golkar, karena di P. Golkar sendiri saya sebagai anggota Fraksi aktif di Anggota DPRD kab. Inhu.

Yang namanya bersilaturohimkan boleh boleh saja dong," kata samsudin.


Saya Dari P. Golkar bersilaturohim ke P. PAN sah sah saja. Membangun komunikasi saya kira wajar, karena membangun Inhu itu tidak bisa sendiri, harus gotong royong bersama sama, karena yang akan dihadapi adalah membangun Kab. Inhu. Oleh karena itu saya masih percaya dan yakin betul bahwa P. Golkar kuning kuning melekat di tubuh ini.


Sebelum ke Rumah PAN, saya sudah kontek langsung ke Pak Arsadi Ketua DPD GOLKAR Kab. Inhu kemarin malam, saya izin mohon dukungannya dan do'a restu mau bersilaturohim ke P. PAN. Beliau mengucapkan bagus karena membangun Inhu tidak bisa sendiri harus bersama sama itu ucapan Ketua P. GOLKAR Inhu.


Soal pencalonan saya Balon Wabub Inhu, dari niat sendiri dan dukungan warga Kabupaten Inhu serta keluarga, kalau hanya niat sendiri tidak ada dukungan masyarakat, percuma saat ini saya ambil Formulir di Rumah P. PAN ," ujarnya.


Tengku Randi Ketua Penjaringan PilBub/ Wabub Kab. Inhu P. PAN dikomfirmasi awak media terkait pengambilan Formulir oleh Samsudin mengatakan ,"  Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya ke Pak Samsudin yang telah mau hadir secara langsung Formulir pendaftaran Calon Wabub Inhu periode 2024- 2029. Alhamdulillah kami merasa tersanjung. Dipengambilan Formulir saja beliau mau langsung mengambil ke Rumah PAN.


Sama sama kita ketahui Beliau ini menjadi Anggota DPRD 3 periode, hanya dikontestasi yang lalu kurang beruntung karena tidak ada kawan saja, kalau untuk suara pribadi lebih 2.000 suara. Menurut kami beliau ini masuk juga dalam perangkat kami, kan sudah terbukti Samsudin mantan Ketua DPRD Inhu.


Mudah mudahan kedepan kita bersinergi bersama melalui Samsudin bisa membangun Inhu lebih baik.

Kalau dari P. PAN Kab. Inhu saat ini tidak ada yang mencalon, sebab di PAN ada mekanisme namanya Pit and Propertes di DPW dan berdasarkan hasil survey. Karena kita tidak bisa menunjuk saja, kita mau yang terbaik. Jadi siapapun yang terbaik walaupun dari luar partai kita akan usung kedepan," kata Randy


Taufik Hendri Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Inhu melalui Tengku Rendi mengatakan," Minta maaf tidak bisa hadir di Rumah PAN dipengambilan Formulir oleh Samsudin, karena saya saat ini sedang diluar kota, " tutupnya. 24/05/24. PINTEN S

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama