Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Mandau Melaksanakan Kegiatan Operasi Cipta Kondisi


KOTA DURI, (PAKARNEWSRIAU.COM) - Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat S.I.K,M.M,M.H Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Mandau melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (KRYD) Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres yang ditingkatkan dengan melakukan patroli dialogis,jam 23.00WIB,Sabtu (21/1/2023).


Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat S.I.K,M.H,M.M bersama Ipda Yarman E Batee (Panit Yanmin Intelkam Polsek Mandau),Ipda Ekanedi,S.I.P (Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bengkalis),11Personil Gabungan Polsek Mandau dan 7 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis.


Dalam Arahan Kapolsek Mandau menyampaikan’ Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.”tuturnya.


Kapolsek Mandau menjelaskan “dalam giat Ops KRYD ini diawali dengan melaksanakan operasi stasioner di sepanjang Seputaran Jalan jend.sudirman (Simp.Geroga-Duri) dan Seputaran Jalan Hangtuah (simp.Geroga Duri) ,Meminimalisir adanya kegiatan Balab Liar (Bali) yang sering dilakukan para Pemuda diprotokol Kota Duri,Desa Tambusai Batang, Kecamatan Bathin Solapan,


dengan memeriksa kelengkapan kendaraan (Surat-surat kendaraan, Memeriksa Tanda pengenal dan barang bawaan) terhadap para pemuda yang berkumpul yang di jalan Hang Tuah, Simpang Geroga.setelah itu dilanjutkan patroli gabungan untuk Antisipasi mencegah 3C dan Balap Liar (Bali).” Ucapnya.


Pada pelaksanaan OPS KRYD diamankan 11 (sebelas) Unit sepeda motor yang diduga melakukan aktivitas balap liar, selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Mako Polsek Mandau.


Kegiatan Ops KRYD berlangsung dalam situasi dalam keadaan aman dan terkendali selesai dilaksanakan sekira jam 01.30 WIB dini hari.***(Kincai).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama