Resmi Mengudara, Media Online Pakarnewsriau.com Akan Menjadi Media Amanah dan Menyuarakan Fakta


 

Oleh: Jamson Pakkar
Direktur PT Jamson Pakkar Stanlees

Media online dikenal juga dengan istilah media daring (dalam jaringan). Istilah media online merujuk pada penggunaan perangkat komunikasi yang terhubung dengan internet.

Adanya media online tentunya semakin membuat komunikasi dan penyaluran informasi semakin mudah dilakukan.

Cukup dengan mengakses perangkat komunikasi yang terhubung internet, seperti gadget, komputer, atau laptop, antar manusia bisa saling berkomunikasi serta mengirimkan informasi.

Selain itu juga seseorang tidak repot - repot untuk menunggu Cetakan koran setiap pagi, karena dengan satu klik di genggaman informasi manapun siap bisa dibaca dan diketahui.

Menapaki hal tersebut serta ikut meramaikan dunia jurnalistik sebagai Viral ke 4 Demokrasi, di awal tahun 2023 ini Sebagai Direktur di PT. Jamson Pakkar Stanlees saya Jamson Pakkar memberikan informasikan bahwa PT. Jamson Pakkar Stanlees, telah resmi tercatat dalam sertifikat Kemenkumham, Keputusan Menkumham Nomor : NO AHU : 004457.AH.30.TAHUN 2023,  perusahaan ini memiliki izin dalam aktivitas penerbitan surat kabar, jurnal, majalah, buletin, dan terbitan lainnya terutama Plafon web atau digital dengan tujuan komersial.

Berkantor pusat di Jendral Sudirman KM 5 Ujung Baru Timur Kabupaten Rokan Hulu - Riau,   perusahaan PT. JAMSON PAKKAR STANLEES dengan Menerbitkan Berita Online www.pakarnewsriau.com  ini menyuguhkan berita-berita seputar Riau bahkan Nasional dengan memberikan konsep sebagai sosial kontrol dan edukasi bagi bangsa indonesia.

Portal berita ini sudah bisa diakses sejak awal Januari 2023. dengan harapan kedepannya  menjadi media yang amanah dan menyuarakan sesuai fakta dan bisa sebagai pemersatu bangsa

Hormat Kami : PT. JAMSON PAKKAR STANLEES (DIREKTUR : JAMSON PAKKAR).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama