Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu, Mengucapkan Apresiasi Hadirnya Media Online Pakarnewsriau.com


Rokan Hulu, (Pakarnewsriau.com) - S
esuai dengan perkembangan zaman yang sifat nya digital Elektronik memicu semakin canggih nya segala sarana dan prasarana komunikasi dan informasi yang dapat men akses di segala bidang, sehingga komunikasi Informasi mempermudah hubungan secara objektif..

Syahmadi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan hulu Sangat memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya terkait hadirnya media online Pakarnewsriau.com di kabupaten Rokan hulu Riau Senin 23.01.2023.
Menurut nya , sesuai dengan perkembangan zaman kita tetap selalu mendukung yang sifat nya membangun bangsa dan negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI..


Sehingga dapat menumbuhkan kembangkan sumber daya manusia ( SDM) yang handal dan berintegritas tinggi dan berpotensi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Syahmadi Menambahkan, Dengan hadirnya media online pakarnewsriau.com dapat membuat pemersatu bangsa dan selalu amanah dalam setiap kegiatan yang positif dalam suatu sistem penyambung aspirasi masyarakat luas , sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia secara umum.

Besar harapan dengan hadirnya media online pakarnewsriau .com di wilayah kabupaten Rokan hulu dapat menjadi alat komunikasi dan informasi yang handal dan menjadi bagian prioritas di tengah tengah masyarakat kabupaten Rokan hulu Riau “” harapnya.***(Biro Rohul).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama