Jum’at Curhat Kapolres Rohil Langsung Atasi Keluh Kesah Masyarakat Kepenghuluan Bangko Bakti.

 


ROKAN HILIR, (PAKAR NEWS RIAU.COM) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, S.IK, M.Si kunjungi Kantor Kepenghuluan Bangko Bakti, Kecamatan Bangko Pusako, Jum’at 10 Februari 2023.


Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi sekaligus dialog Jum’at Curhat bersama tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat.


Adapun yang hadir Jum’at Curhat itu Kasat Intel, Penghulu Bangko Bakti, Bhabinkamtibmas Bangko Bakti, Babinsa B. Bakti, Toga, Tomas serta sejumlah masyarakat Kepenghuluan Bangko Permata.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, S.IK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyampaikan, dialog bersama ini dengan tujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat lantaran katanya dengan cara seperti ini lah pihaknya bisa mendengar secara langsung baik saran maupun masukan serta keluhan dari masyarakat.


Kata Juliandi mengenai pertanyaan masyarakat tentang Galian C / Tanah Uruq dapat dijelaskan bahwa negara adalah negara Hukum. Bahkan Galian C yang dimaksud sudah ditentukan tata cara perizinannya.


Menurut Juliandi, Untuk hal kemanusiaan seperti penimbunan pembangunan Mesjid atau musholla, bisa diambil tanah timbunnya asal jangan diperjual belikan.


” Jangan ada ambil tanah mengatasnamakan untuk mesjid tapi digunakan atau dijual sama orang lain untuk keperluan lainnya, Kalau seperti itu gak dibenarkan”, Ucap Juliandi SH.


Lanjutnya, bahwa Kapolres Rohil juga sudah menjelaskan mengenai pertanyaan terkait tuntutan masyarakat terhadap PT PHR diwilayah Kepenghuluan Bangko Bakti.


” Bapak Kapolres juga meminta masyarakat untuk menahan diri, dari informasi yang kami terima pihak perusahaan sudah merepons apa yang menjadi tuntutan masyarakat ajukan,” Pungkasnya.


Penulis Panca Sitepu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama