SELAMAT! Yulhendra – Riki Juara Fun Tournament Badminton IKM Duri Cup 1



DURI, PAKARNWES RIAU COM- Pasangan ganda Yulhendra-Riki berhasil mengalahkan Novrizal -Yogi dengan skor 2-0 di final fun tournament badminton IKM Duri Cup 1, Ahad (12/02/23).


Sementara, pada ivent yang digelar di Putra Ridho Hall Jalan Swadaya Duri itu, pada posisi ketiga dan harapan satu ditempati Ayah Saf-Eka dan Marfit Helmi-Adek.


Atas hasil itu, juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta, juara dua Rp 1 juta, juara ketiga Rp 500 ribu dan harapan satu Rp 300 ribu. Juara satu sampai harapan satu juga mendapatkan tropi dan piagam.


“Alhamdulillah, fun tournament badminton IKM Duri Cup 1 berjalan lancar dan sukses, selama dua hari, mulai dari Sabtu kemarin. Tidak ada accident, semuanya bermain dengan performa terbaik,” ujar Ketua DPC IKM Duri Periode 2022-2027 Indra Verniza Dt Mangiang didampingi Bendahara Elidanetti SH MH dan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Erman Satria.


Meskipun turnamen bertemakan fun game, namun permainan tetap berjalan dengan serius dan fokus. “Selamat kita ucapkan kepada para pemenang dan seluruh peserta. Kedepannya, turnamen ini akan kita buat lebih meriah lagi. Untuk penyerahan tropi, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang akan diserahkan pada hari pelantikan IKM nanti,” tukas Indra.


Ditambahkan Elidanetti SH MH, ia mengaku bangga dengan pelaksanaan fun tournament badminton IKM Duri Cup 1 yang berlangsung sukses dan meriah.” Ini jelas bukan yang pertama. Akan ada turnamen-turnamen berikutnya,” katanya.


Selaku panitia pelaksanaan Surya Mulyadi didampingi H Novrizal mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC IKM Duri Periode 2022-2027 yang akan dilantik 25 Februari 2023 mendatang.


” Kita juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang berjumlah 16 pasang atas partisipasinya. Semoga pada iven-iven mendatang turnamen badminton IKM Duri Cup makin sukses dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,” paparnya.

Penulis Panca Sitepu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama