Spanduk Minta Ganti Pjs Penghulu di Bagan Jawa


BAGAN SIAPI-API, PAKKAR NEWS RIAU -Masyarakat yang melintas di Jalan lintas Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Senin (27/3/2023) di kejutkan melihat terbentangnya spanduk di beberapa titik desa tersebut hingga Selasa (28/3/2023) ini.

Entah siapa pemajang dan menaikan spanduk tetapi telah jadi perhatian dan pemandangan menarik serta jadi pembahasan politik bagi warga setempat.

Bertuliskan ” Segenap masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa minta kepada Bapak Bupati Rohil agar segera memberhentikan Pjs Penghulu Bagan Jawa dari jabatanya dan menggantikanya dengan Pjs Penghulu yang baru “, Inilah yang jadi perhatian warga setempat dan warga yang melintas di ” Kampung ” tersebut.

Spanduk terbentang dengan huruf bertinta hitam dan merah dan mudah di baca pelintas jalan umum jika mau ke Kota Bagansiapiapi dan ke Sinaboi.

Selasa (28/3/2023) beragam komentar,pro dan kontra terdengar dari warga setempat, namun tak seorangpun tahu siapa si pembuat dan yang memasangnya di fasilitas umum ini.

Cukup menarik, jika diamati, didalami,ditelusuri maksud tujuan,pesan dari spanduk misterius tersebut.

Hingga berita ini di kirim ke redaksi belum ada yang bersedia memberi komentar, tanggapan,namun sekilas ada pesan politik pasca di tunjuknya Pjs Penghulu setempat. 

Kabiro PAKKAR NEWS RIAU.


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama