Antisipasi Premanisme, Ops Bina Kusuma LK23, Personil Polsek Kepenuhan Giat Binluh

 




PakarNewsRiau.Com-Rokan Hulu, Dalam Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning Tahun 2023, Personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul)   Aiptu Ardi Yusra dan  Bripka Dedi Edwar giat  Bimbingan Dan Penyuluhan (Binluh) antisipasi Premanisme


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rohul Kamis (13/4/2023) pukul 10.00 Wib.


Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta pembinaan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi premanisme atau hal - hal yang melanggar Hukum dan waspada terhadap segala bentuk premanisme yang terjadi.


"Dengan kegiatan tersebut diharapkan mencegah terjadinya berbagai bentuk premanisme seperti pemerasan, pengancaman dan bentuk bentuk pelanggaran hukum," katanya.


Kemudian, lanjutnya, menciptakan rasa aman dan tentram dalam pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 yang aman dan kondusif.


"Supaya Masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polri di tengah Masyarakat dan selalu berkomunikasi dengan petugas polri terdekat (bhabinkamtibmas) apabila memerlukan bantuan Kepolisian," pungkasnya mengakhiri 


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar. 

Redaksi

Jhon


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama