Jum'at Berkah diSuasana Hari ketujuh Hari raya Camat BATSOL Rusydy bersama KEDB berbagi Paket sembako dan THR kepada anak anak yatim-piatu

 


PakarNewsRiau.Com-Bengkalis Kota Duri,

Jumat merupakan hari yang istimewa, karena di hari tersebut amalan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya, terutama sedekah kepada fakir miskin, anak yatim dan masyarakat lain yang membutuhkan.Untuk itu Komunitas Emak-emak Duri Beraksi bersama Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR.S. STP,M.Si, menggelar Jumat Berkah berbagi dengan sesama.


Sebagai bentuk rasa syukur,Komunitas Emak-emak Duri Beraksi sisihkan sebagian dari THR nya untuk berbagi kepada anak anak panti asuhan,Agar kebahagiaan dapat dirasakan oleh anak anak panti asuhan Yayasan Sayang Omak yang berada di Jalan Siak RT.03 RW 05 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Malahayatty Ketua Umum Komunitas Emak-emak Duri Beraksi mengatakan"Alhamdulillah,di suasana Aidil Fitri 1444 H/2023 Hari ketuju bertepatan pada hari Jum'at tanggal 28/4/2023 KEDB dapat Berbagi THR dan Paket Sembako dengan sesama anak anak di panti asuhan,


"tidak semua orang seberuntung kita. Boleh jadi anak-anak yatim piatu yang ada dipanti tahun ini tidak mendapatkan THR,maka Giat Jum'at Berkah KEDB melaksanakan berbagi THR dan Sembako kepada Anak anak Yatim-piatu disana."Ucap Mala Sapaan akrab Ketum KEDB ini.


tambah Mala mengatakan"Paket sembako dan THR yang diberikan juga dukungan penuh dari Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR.S. STP,M.Si, harapan semoga seluruh Anak anak Yatim-piatu disana dapat ikut merayakan dan merasakan meriahnya Hari Raya bersama keluarga dengan kehadiran komunitas Emak Emak Duri Beraksi."tutur Ketua Umum KEDB.(FN)

Redaksi 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama