Momentum Ramadhan Berkah, Dipimpin Iptu Ulik Iwanto, Personil Polsek Tandun Bagikan Puluhan Takjil Pada Masyarakat

 



PakarNewsRiau.Com-Rokan Hulu,Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Kapolsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul)  Iptu Ulik Iwanto  bersama Personilnya, giat  pembagian Takjil, Selasa  (11/4/2023) sekitar  pukul 17.00 Wib.



Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH, menyampaikan giat dilaksanakan Jl Jendral Sudirman  depan Mapolsek Tandun Desa Tandun, Jl Jendral Sudirman RW 01 Desa Tandun  dan  Jl Sudirman  RW 02 Desa Tandun.


"Adapun Makanan  maupun Minuman yang dibagikan berupa  Takjil Sebanyak 70 Bungkus," kata Kapolsek Tandun 



Lanjutnya dengan sasaran Masyarakat penguna jalan yang melintas di Depan Mako Polsek Tandun dan  lainnya.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar para pengemudi dan pengendara bisa buka puasa tepat waktu  dan dengan pembagian Takjil  oleh Personil Polsek dapat menambah rasa Empati dan simpati para warga terhadap kinerja Polri di Lapangan.



Kemudian membantu para pengendara yang berasal dari luar kota yang tidak sempat untuk membeli Takjil, sehingga dapat berbuka dengan ta'jil yang dibagikan oleh personil Polsek Tandun," pungkasnya mengakhiri.



Terpantau Personil  Polsek Tandun yang melaksanakan kegiatan tersebut, Iptu Haryanto,  Aiptu Kusprianto, Aipda Akromi, Aipda Darmansyah, Bripka Sukiman, Bripka Andi, Briptu Rizki  serta Bhayangkari Ranting Tandun



Kegiatan berakhir sekitar  18.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Galery Kominfo Rokan Hulu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama