Jumat Berkah Camat Rusydy, KEDB dan PT.SAS,Diharap Menjadi Inspirasi bagi Masyarakat Sekitar

 



BENGKALIS,KOTA DURI-Pakarnewsriau.com,Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR.S.STP,M.Si bersama Komunitas Emak-emak Duri Beraksi kembali gelar acara Jumat berkah bagi warga atau masyarakat sekitar, pada Jumat (19/5/2023).


Kegiatan amal digagas oleh Malahayatty Ketua Umum Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Kota Duri


Jumat berkah kali ini diwujudkan dalam bentuk pembagian makanan siap saji kepada petugas berkegiatan di malam hari yang ada diwilayah kecamatan Bathin Solapan.


“Kami bagikan makanan siap saji di alokasi Pekerja tersebut dimalam harinya,langsung kami sambari tempat dimana yang kami ketahui ada petugas berkegiatan malam,” tutur Ketum KEDB Malahayatty.


"Alhamdulillah pada periode ini, Jumat berkah dilaksanakan pada malam hari yang terkumpul lebih banyak dari kegiatan Jumat berkah periode siang hari. Sedekah tersebut kami wujudkan kesemuanya dalam bentuk makan malam siap saji” imbuh Malahayatty Ketum KEDB.


Ia menuturkan bahwa pengggalangan sedekah Jum'at Berkah dilakukan Camat Bathin Solapan Rusydy bersama Komunitas Emak-emak Duri Beraksi dan PT.SAS (Sapta Adeka Sejahtera) yang bergerak dalam usaha satuan pengamanan dengan sistem sukarela dan bekerja sama.


“Tidak ada paksaan bagi yag ingin bersedekah, seikhlasnya. Gerakan ini sebagai bentuk ajakan rasa syukur KEDB dan Camat Bathin Solapan serta PT.SAS atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan, dengan berbagi rejeki kepada orang lain. Insya Allah pasti membawa manfaat dan kebaikan bersama,” terang Ketum KEDB Malahayatty.


Menurut Ketua Umum KEDB Malahayatty, kegiatan ini menjadi ajang syiar pula bagi masyarakat sekitar, serta ajakan untuk menebar kebaikan kepada sesama.


“Sedekah iya, syiar iya. Sekali dayung, dua pulau terlampaui, begitu harapannya,”tutur Malahayatty,


“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat sekitar, serta bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Redaksi


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama