Partai Umat Daftarkan 45 Bacaleg Rohul, Ketua Partai umat Optimis Raih Enam Kursi

 



Rokan Hulu(Pakarnewsriau.com)-Diiringi semangat  religius serta iringan Lagu Kasidah Tim Rebana  mengantarkan  Pengurus DPD Partai Umat Kabupaten Rokan Hulu  (Rohul) untuk  mendaftar bakal  Calon Legislatif (Caleg) di KPUD Rohul, Minggu (14/5/2023).

Kehadiran, Pengurus DPD Partai Umat Rohul langsung dipimpin Ketua Muhammad Sofwan, Sekretaris Ade Irwan Hudayana, beserta Jajaran, disambut Ketua KPUD Rohul Elfendri ST M Eng,  para Komisioner KPUD Rohul beserta Staf, Panwas Rohul,  Personil Polri yang PAM serta Insan Pers dan lainnya.

Dalam, kesempatan itu,  Ketua DPD Partai Umat Rohul Muhammad Sofwan menyampaikan dari Enam Daerah Pemilihan (Dapil) pihak mendaftar sebanyak 45 Bakal Caleg.

"Alhamdulillah,  dari Enam  dapil lengkap, untuk itu Partai Umat Rohul menargetkan  setiap Dapil ada keterwakilan Masyarakat, maksudnya setiap Dapil kita punya Anggota DPRD," kata Muhammad Sofwan di dampingi Sekretarisnya Ade Irwan Hudayana bergelar Khalifah Tongku Mudo 

Lanjut Muhammad Sofwan  mengakomodir setiap potensi baik bersifat  pluralisme untuk Bakal Calegnya, sebab di Rohul beragam etnis yang ada hendaknya dapat bersama-sama di Panji-panji Partai Umat. 

"Sehingga harapan Kita dengan hadirnya Partai Umat dapat membuat gerak dan perubahan pembangunan yang baik," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPUD Rohul Elfendri ST M Eng, menyampaikan penerimaan berkas pendaftaran ini merupakan tahapan  Pemilu 2024  untuk legislatif.

"Terhadap berkas yang diantar masing-masing Partai Politik, nanti  KPUD Rohul melakukan verifikasi berkas sesuai data yang dikirim dari DPP," kata Elfendri ST M Eng.

"Dari hasil verifikasi awal, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap, kemudian akan melakukan pada tahapan berikutnya," pungkasnya mengakhiri.(Ra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama