Polsek Mandau dan Koramil 0303 meningkatkan Sinergitas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Pada Hari Buruh (Mayday) 2023




Kota Bengkalis-PakarNewsRiau.Com,

Pada Hari Senin tanggal 1 Mei 2023 Jam 12.00 Wib,telah dilaksanakan kegiatan Patroli Bersama dalam rangka hari buruh internasional dengan sasaran pemukiman warga, pasar, perkantoran di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan Patroli Bersama sekaligus monitoring terkait hari buruh (Mayday) 2023 tingkat Polsek agar meningkatkan sinergitas TNI – Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari buruh (Mayday) tahun 2023.



Pelaksanaan Patroli gabungan dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat Sik.MM.MH dan Danramil 0303 Mandau Kapten Arh.Jemi Rianto,turut hadir dalam kegiatan tersebut 8 dari personil Polsek Mandau,3 personil Koramil 0303 Mandau,2 personil BPBD,2 Personil Dishub,2personil Damkar dan 1 Nakes.



Kegiatan tersebut yang bertujuan,dalam rangka memastikan stabilitas Kamtibmas tetap kondusif pada hari buruh internasional atau May Day yang jatuh pada hari ini tgl 1 Mei 2023.(FN)


Redaksi 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama