Untuk Menjaga Harkamtibmas, Kapolres Rohul Sowan Dengan Tokoh Agama Tariqot Naqsabandiyah Syekh H Umar



PakarNewsRiau.Com-Rokan Hulu,

Untuk mewujudkan situasi aman kondusif serta terjaganya, Harkamtibmas  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH silaturahmi dan sowan dengan Tokoh Agama (Pembina Tariqot Naqsabandiyah Surau Baitul Rohim) Rohul  Agus Salim yang bergelar Syekh H Umar.


Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada,  Selasa (9/5/2023) sekitar pukul 09.30 Wib,  di Rumah Agus Salim bergelar Syekh H Umar Dusun Simpang Tegah Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah 


Giat tersebut, dihadiri Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan SH, KBO Intelkam IPDA Ramadhan,  Kanit Reg Ident  IPDA Joni Saputra, Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda SH dan lainnya.




Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, dirinya memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres yang baru di Negeri Seribu Suluk.


"Kami baru Dua Minggu di Rokan Hulu, untuk itu kami meminta Tokoh Agama untuk mendoakan agar Polres Rohul berjalan aman dan kondusif dalam setiap kegiatan," kata AKBP Budi.


"Terima kasih,  Kami ucapkan karena telah mendukung Polres Rohul dalam menjaga Situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Rohul,"  kata Kapolres 


Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini,  mengharapkan agar Tokoh Agama juga menghimbau dan memberikan pesan-pesan harkamtibmas kepada Masyarakat atau Jama'ah terkait karhutla, laka lantas dan sosialisasi Narkotika untuk menjaga situasi Harkamtibmas di Wilayah Rohul kondusif.


" Ucapan terima kasih Kapolres Rohul atas doanya yang telah di panjatkan semoga Polres Rohul berjalan aman dan kondusif," jelasnya.


Atas kunjungan, Kapolres Rohul, Tokoh Agama Rohul B Agus Salim bergelar Syekh H Umar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rohul yang mendatangi dan atas kunjungan ke rumahnya.


"Kami harapkan Kapolres baru amanah dan memberikan keamanan secara maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri," tuturnya lagi.


Terpantau, dalam kesempatan tersebut Syekh H Umar memimpin doa untuk keberkahan Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK dalam menjalankan tugasnya di Wilayah Hukum Polres Rohul.


Selain itu, terlihat Kapolres Rohul menyerahkan bantuan kepada  Syekh H Umar berupa Sembako.


Giat silaturahmi, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH dengan Tokoh Agama Rohul Kholifah H Umar berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, dengan situasi aman dan tertib.

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama