Klarifikasi Berita dan Permintaan Maaf dari Awak Media


 INHU, (Pakarnewsriau.com)-  Dana desa merupakan anggaran desa yang di kelola kepala desa terjadi salah komunikasi kepala desa dengan wartawan pakar news.com.


   Pasalnya kepala desa sewaktu di tanyai oleh awak media wartawan pakar news. Com mengatakan" itu kemarin saya salah bang pasalnya saya masih baru jadi kepala desa karena saya masih baru bang maklum lah bang. Dan dana desa saya yang mengelolah" ungakap Muhammad Aprazi selaku kepala desa lubuk sitarak. 


Jumat 23 Juni 2023 Abdul Muis mengatakan" saya bg hanya pengawasan bahkan yang mengelola langsung dana desa yaitu kepala desa,saya juga tak mau menyalahi aturan" ungkap Abdul Muis.


Kami selaku awak media pakarnews juga meminta maaf atas kesalah pahaman yang terjadi" ungkap pimpinan redaksi . 


Awak media pakar news atas nama Elly Susanto selaku pribadinya dan dasar pemberitaan menyampaikan dengan hati yang bersih dan jernih permintaan maaf yang sebesar-besarnya ini murni karna kesalahan di lapangan dalam konfirmasi langsung dengan kepala desa. Semoga permintaan maaf dan klarifikasi ini di terima secara pribadi dan secara tugas dan fungsionalnya pak Abdul Muis selaku bhabinkamtibmas desa lubuk sitarak, bahkan sudah ada arahan langsung dari Abdul Muis agar langsung konfirmasi dengan kepala desa dengan pemberitaan sebelumya Di Duga oknum polisi megang proyek dana desa. 

  

   Dan wartawan pakar news juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada steak holder yang sudah mendukung kinerja awak media pakar news di kabupaten inhu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama