Kapolsek Kepenuhan Terima Kunjungan Prajurit TNI

 


Rohul,Pakarnewsriau.com-Personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul), Senin (3/7/2023) sekitar pukul 14.30 WIB menerima kedatangan Personil Koramil 014 Kepenuhan dalam hal memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan itu dihadiri, Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH, mewakili Danramil 014 Kepenuhan Serma Asrin, Personil Polsek Kepenuhan, Personil Koramil 014 Kepenuhan dan lainnya.


Pantauan di laanganDanramil 014 Kepenuhan diwakili Serma Asrin beserta anggota membawa Kue serta mengucapkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu Prajurit TNI maupun Personil Polri dialogis dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, seraya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan meniup lilin kue ulang tahun.

Pada kesempatan tersebut terlihat Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa S.H MH menyuapkan kue kepada Batuud Koramil 014 Kepenuhan.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH mengatakan dirinya menerima kedatangan dari Prajurit TNI datang ke Mapolsek untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 77.

“Ini merupakan bentuk kedekatan dan sinergitas antara TNI dan Polri,” ucapnya

“Wujud sinergitas TNI dan Polri dan kolaborasi TNI AD dan Polri akan terjalin dengan baik dan bisa dikembangkan untuk memajukan Banten,” terang Kapolsek.

“Semoga ke depan Polri dan TNI bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, terutama kemanan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Setelah itu, foto bersama, kegiatan selesai sekira pukul 15.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama