Silaturrahmi Dengan Ikatan Jurnalis Kampar, Pj Bupati Kampar ; Insan Pers Menjadi Kontrol Dalam Bangun Kampar Yang Lebih Maju dan Sejahtera


Kampar, (Pakarnewsriau.com) -  Peran Media memberikan peran penting dalam penyebarluasan Informasi kepada masyarakat, media juga menjadi kontrol bagi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan. Mari kita bersama-sama bersinergi dalam membangun Kampar yang makin maju dan sejahtera. 


Kami sangat menyambut baik silaturrahmi ini dalam rangka lebih mengenalkan dan lebih dekat dalam Memberikan manfaat bagi masyarakat. 


Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP saat menerima Ketua dan pengurus IJK yang diadakan di Ruang Rapat Bupati Kampar di Bangkinang, Senin, 07/08. 


"pertemuan ini sangat penting dalam membangun Kabupaten yang lebih baik, maka jalinan silaturrahmi untuk lebih kenal dan lebih dekat, Berikan informasi yang nyata dan ril 


Lebih kenal tentunya akan lebih dekat, kami siap menjadi pembina IJK ini, tentunya dengan program-program berkaitan pembinaan jurnalis maupun kegiatan lainnya " Kata Firdaus. 


Sementara itu Ketua Ikatan Jurnalis Kampar Jaksa Robin Tua Harianja dalam dialog menyatakan terimakasih atas sambutan disela - sela kesibukan Pj Bupati Kampar" Kata Jaksa Robin Tua. 


Selain itu dikatakan Jaksa Robin Tua bahwa tujuan kami kesini selain silaturrahmi juga kami ingin melaporkan berkaitan dengan pengukuhan IJK yang kami rencanakan pada tanggal 28 September 2023", semoga Pj Bupati dapat berkenan hadir dan melantik IJK Kampar." Kata Ketua IJK yang didampingi oleh Sekretaris IJK Asril dan Pengurus IKJ Kampar yang dilanjutkan dengan dialog yang berkaitan dengan tugas pokok kewartawan termasuk kegiatan ujian Kompetensi Wartawan yang bertugas di Kampar.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama