Cegah Terjadi Tindak Kejahatan, Kapolsek Kunto Darussalam Pimpin Patroli Rutin KRYD

 



Pakarnewsriau - Rokan Hulu - AKP Buyung Kardinal SH MJ memimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam  Polres Rokan Hulu (Rohul) guna antisipasi Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor, Narkoba dan Premanisme, Sabtu (7/10/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.


 Personil Polsek Kunto Darussalam yang melaksanakan KRYD tersebut,  Kanit Reskrim

Aiptu Sarlin  Sihotang, SH, Kanit Samapta   Aipda Riawanto Sitompul, Bhabinkamtibmas Aipda Rido Madona, Bhabinkamtibmas Bripka  Juwanto, Bhabinkamtibmas  Bripka Ricardo  Sibarani dan BKO Lantas Briptu Riki Saputra 

  




Atas kegiatan tersebut, Plh Kapolres Rohul AKBP Mirhadi Mirwan SIK SH MH melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH menerangkan adapun sasaran KRYD  seperti Narkoba, Premanisme, Sajam, Senpi  dan Pelaku Curat 


"Alhamdulillah dari hasil KRYD diperoleh hasil, semua bentuk tindak Kejahatan nihil di Wilayah Hukum Polsek Kuntodarussalam," ungkap AKP Buyung.



Dalam KRYD,  lanjutnya angkah-langkah yang dilakukan melaksanakan Patroli Mobile dan Stasioner di Kelurahan Kotalama dan Desa Bagan Tujuh guna antisipasi Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan mengantisipasi Pelaku Tindak Pidana masuk ke wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam.



"Kami melakukan pengecekan terhadap Pemuda yang berkumpul - kumpul dan memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah dan tidak berkeliaran karena sudah larut malam," imbuhnya.


Selain, sambung AKP Buyung, Polri melakukan giat Rajia di Simpang AS PTPN V Sei Rokan Desa Pagaran Tapah Darussalam  dan melakukan penyetopan dan Pemeriksaan terhadap Kendaraan serta Badan.


"Kami Polri melaksanakan patroli guna antisipasi Kenakalan Remaja dan melakukan Pemeriksaan terhadap Pengendara dan Kendaraan guna antisipasi membawa Narkoba, Sajam dan Senpi," pungkasnya mengakhiri.


Giat KRYD selesai pukul 01.30 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.  (Humas 

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama