Giat Open Body Contest Kapolres Rohul Cup 2023, AKBP Budi Ciptakan Fisik Sehat Dan Prestasi Dengan Berolahraga



Pakarnewsriau - Rohul/Riau | Giat Open Body Contest (Binaraga red-) Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup 2023 di Wisata Alam Sidomulyo Stable Sidomulyo Wiss Stable Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 09.00 Wib

Tampak ketika itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, di dampingi Ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia
(PBFI) Rohul Hermanda M, Ketua KONI Rohul diwakili Ketua 2 Dr HC Andi Sidomulyo, Camat Ujung Batu diwakili Sekcam Nurmi Aisyah SE, Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah SH, Danramil 08 Tandun diwakili Sertu Azmet.

Kemudian, Kades Pematang yang diwakili Wagianto, Juri Body Contest Dari Medan Sumatra Utara Reno, Juri Body Contest Dari Sumatra Barat Iwan Samurai, Juri Body Contest dari Riau Tangguh dan Penonton dan Peserta sekitar 120 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menghimbau kepada Body Contest dari masing-masing Club Daerah.

“Supaya kita bersama-sama untuk menjaga, jangan sampai terjadi penyalahgunaan Narkoba, Kita berharap agar even – even seperti ini yang sangat positif, karena ajang untuk menyalurkan hobby dengan berolahraga,” lanjutnya.

“Saya sangat mensuport olahraga ini, karena ini yang mengolah fisik yang bisa memberikan kesehatan dan prestasi kepada kita sesuai dengan tema even ini, Jauhi Narkoba dengan prestasi,” tuturnya

Editor : Jhon 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama