Kondisi Jalan Sudirman Ujungbatu Tergenang Air

 


Pakarnewsriau - Jalan Sudirman Kota Ujungbatu kini mirip kubangan Kerbau, sehingga berpotensi terjadinya Kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan jalur dua tersebut, Jumat (10/11/2023).

Hal itu tampak disejumlah titik disepanjang jalur dua Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menjelang akhir tahun 2023 ini.

Namun yang terparah berada di Wilayah Desa Ujungbatu Timur dekat SPBU Ujungbatu dan di depan Rumah Makan Jaso Bundo Ujungbatu.

Kendati Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi, sesekali terlihat berupaya memperbaiki jalan dengan menimbun jalan berlobang menggunakan pasir dan batu (Sirtu).

Hal itu sesuai penuturan Rijal salah seorang Warga yang berjualan di lokasi tersebut. Dia mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak tersebut.

"Kami sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak ini. Sehingga pengguna jalan raya dan kami sebagai penjual makanan merasa resah,"ujar Rijal memaparkan.

Lantas Rijal menyesalkan sikap pemerintah Kabupaten dan Provinsi yang kurang peduli, terkait kondisi Jalan Sudirman Ujungbatu yang kini menyerupai kubangan kerbau saat hujan turun.

Akibat kondisi jalan rusak tersebut, membuat kendaraan roda dua dan roda empat mengalami kerusakan. Bahkan juga sering terjadi korban kecelakaan lalu lintas.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama