Kapolsek Tambusai Giat Jumat Curhat Bersama Masyarakat, Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

 




ROKAN HULU - Pakarnewsriau - Kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Tambusai Polres  Rokan Hulu (Rohul) guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kedai Kopi Kelurahan Tambusai Tengah, Jumat  (8/12/ 2023) sekitar  pukul 09.00 Wib.


Hadir pada   giat itu Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH, Ka SPK III Aipda Dedi Jasmara, Bhabinkamtibmas   Bripka Ade  Juni, Piket Pelayanan Brigadir Randy Perdana, Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah  Sumardi, para Tokoh Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah serta Pemuda Kelurahan Tambusai Tengah.



Curhatan Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah


1. Kami Masyarakat  merasa kurang nyaman dengan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini agak meningkat dan juga dengan narkoba di Lingkungan kami,  banyak anak-anak muda yang terpengaruh oleh narkoba tersebut, kami berharap kerjasama aparat dengan perangkat setempat untuk penanganan hal tersebut.


2. Kami berterimakasih kepada Polsek Tambusai yang sudah banyak ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga kedekatan masyarakat dengan pihak Kepolisian khususnya di daerah Kami terjalin dengan baik. 


3. Dengan demikian jika ada permasalahan ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dikomunikasikan dengan baik dan berjalan dengan baik juga, sehingga situasi kamtibmas kondusif 


Kapolres Rohul AKBP  Budi Setiyono SIK MH Kapolsek Tambusai  Iptu Efendi Lupino SH pihaknya  akan berkoordinasi dengan Perangkat Pemerintahan setempat untuk menanggulangi masalah kenakalan remaja juga terkait Narkoba. 


"Dengan kerjasama tersebut kita bisa menyelesaikan dan dapat mengatasi hal-hal yang mengganggu ketertiban di tengah-tengah Masyarakat," katanya 


Dia  mengapresiasi Masyarakat Tambusai Tengah yang sangat mendukung dan bekerjasama kepada pihak Polri khususnya Polsek Tambusai untuk mengatasi berbagai permasalahan, sehingga situasi Kamtibmas bisa kondusif.





"Kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polri dengan seluruh kalangan," kata Eks Kanit Regident Polres Rohul.


"Membahas segala aspirasi serta keluhan masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif, kemungkinan Masyarakat sangat mengapresiasi positif program Jumat Curhat," pungkasnya mengakahiri.


Kegiatan selesai sekitar pukul 09.30 Wib, selama giat berlangsung s

Kabar Daerayh Humas Polres.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama