DPC Go Gibran Rohul optimis kemenangan Prabowo Gibran

 


Pakarnewsriau - Rohul - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Go Gibran Kabupaten Rolan Hulu gelar silaturahim perdana antar pengurus guna untuk meningkatkan soliditas serta kekompakan dalam meraih kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka di Gedung sekretariat DPC Rohul Jalan Jenderal Sudirman Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul). Minggu (15/1/2024).


Ketua DPC Rohul Andi S Harianja, SH Dan Segenap Seluruh Pengurus yang Ada di Tingkat Rohul DPC Dan Di tingkat Kecamatan PAC  merasa optimis akan kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran dengan adanya kehadiran dan antusiasme jajaran pengurus DPC Rohul yang hadir dalam silaturahim tersebut serta usulan program kegiatan mendatang untuk pemenangan dalam kontes politik Pilpres mendatang.

"Untuk Kabupaten Rokan Hulu, kita optimis suara Prabowo Gibran ungul pasca Pilpres di tanggal 14 bulan Januari nanti, bahkan kami targetkan 5.000 suara untuk Paslon Prabowo Gibran," jelas Andi.

Andi S Harianja juga menambahkan Untuk Tim GO GIBRAN DPC ROHUL siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Keoptimisan kami cukup mendasar melihat dari kekompakan serta solidnya kepengurusan DPC Rohul, serta dalam silaturahim tersebut dihadiri perwakilan dari DPD Riau yakni ketua bidang Humas dan media dan anggota.

"Tentunya adanya kolaborasi dan sinergitas yang kita bangun baik di internal pengurus relawan maupun koordinator yang kita libatkan di setiap PAC di tingkat  kecamatan , kita yakin perjuangan dan kerja keras Tim akan lebih maksimal dalam memperoleh suara lebih unggul untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten Rokan Hulu," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama