Ketua DPRD Inhu Janji, Surat  Dari Desa  Ke Dewan Awal Tahun 2024 Akan Di Agendakan

 



Pakarnewsriau -Surat dari Desa Petala Bumi yang diantar ke DPRD tanggal 15 des. 2023 agar memanggil kembali PT. INECDA Plantasion terkait hak desa, sampai tanggal 30 desember 2023 masih tersimpan rapi di DPRD. Karena belum ada diprogram atau diagendakan oleh dewan.


Elda Suhanura Ketua DPRD dikomfirmasi awak media 30/12/23 mengatakan ," Terkait surat desa yang sudah sampai di DPRD, untuk tahun 2023 belum bisa di gelar karena kami di DPRD masih sibuk dalam pembahasan apbd kabupaten untuk tahun 2024 waktu itu," kata elda.


Elda mengatakan juga, mudah mudahan di awal tahun 2024 nanti saya akan mengagendakan dengan komisi II, jadi tolong ingatkan saya agar saya panggil kedua belah pihak PT. INECDA dan Masyarakat Desa Petala Bumi ," ujarnya.


Joni Pasaribu tokoh dan Ketua Pemuda Desa Petala Bumi mengatakan ," Kami masyarkat desa petala bumi menunggu agenda dprd dan harapan kami dari masyarakat desa petala bumi agar ketua DPRD segera di agendakan secepatnya.

Dan dalam hal ini masyarakat untuk dapat segera hasilnya.


Ditambahkannya juga, semoga di surat kedua kali yang diberikan desa ke DPRD Inhu ini terakhir dan clear dengan permasalahan PT. INECDA Plantation, agar masyarakat merasakan hasil perjuangan kami selama ini dalam membangun Desa dan masyarakat ," tutupnya. 01/01/2024. PINTEN S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama