Paripurna Hari Jadi Kabupaten Inhu ke-68 Di Gedung Dang Purnama, Harapan Bupati Inhu Lebih Maju.

 


Pakarnewsriau - INHU - Paripurna Harijadi Kabupaten Inhu ke 68 dilaksanakan di Gedung Dang Purnama kecamatan Rengat kabupaten Inhu tanggal 19/03/24 dimulai jam. 16/03 oleh ketua Panitia Elda Suhanura Ketua DPRD Inhu.


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengatakan," Kemajuan Indragiri Hulu ke depan akan dapat dicapai dengan cara mengelola sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada dengan semaksimal mungkin.


"Untuk mencapai hal itu tentu tidak hanya pemerintah daerah atau DPRD saja yang bekerja. Tetapi butuh dukungan seluruh masyarakat Inhu untuk saling bergandengan tangan dan bahu membahu demi kabupaten Inhu yang semakin sejahtera," kata Rezita.


Melihat capaian pembangunan Kabupaten Inhu hingga saat ini, Lanjut Bupati, masih banyak yang harus dilakukan dan dibenahi sesuai perkembangan zaman. Sehingga dari tahun ke tahun diharapkan ada peningkatan, baik itu dari segi ekonomi maupun keamanan dan ketenteraman masyarakat.


Hal tersebut dapat terwujud dengan menjaga kedamaian karena Kabupaten Inhu terdiri dari berbagai macam suku dan agama. "Ini yang harus tetap dipertahankan, jangan hanya karena hal-hal sedikit dapat  menimbulkan konflik yang memecah belah Inhu," kata bupati.


Bupati juga menambahkan, untuk saat ini perlu secara khusus terkait jalan Propinsi, dimana jalan propinsi adalah wewenang Pusat dan Propinsi. Dihadapan kita Anggota DPRD Propinsi Manahara Napitupulu juga hadir, saya titip Pak Dewan jalan propinsi yang di Inhu agar segera digesa pekerjaan dan  peningkatan," tutup Bupati. 20/03/24. P.S 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama