SIJAGO MERAH MEMKAN 17 RUKO DI PASAR BARU UJUNG BATU

 


Pakarnewsriau - Rohul - Sebanyak 17 unit Ruko Pasar Baru Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Jalan Belibis RT 001 RW 006 Kampung Baru ludes dilalap Sijago merah, Jumat malam (12/4/2024) sekira Pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dirangkum Media ini adapun objek yang terbakar yakni 3 unit Rumah dan 15 toko pakaian dan penjahit serta toko sepatu. Dimana diketahui pemilik  pemilik rumah dan  pengontrak toko, Andria Pala ( Pemilik Rumah ), H syarif ( pemilik rumah), Fahridul (pemilik rumah) Sementara data pengontrak toko yang terbakar, Syahrial, Amat, Romi, Datuok, Im Batik, Afdal, Makmur, Eki, Eri Sepatu, Eri Toge, Ujang Rido, Amat jilbab, Amri, H. Ilih dan Ita.




Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono S.I.K MH melalui Kasat Reskrim Polres Rohul, AKP DR Raja Kosmos Parmulais SH MH menyampaikan,” bahwa pada saat kejadian anggota kita  langsung Sigap Dalam Penanganan di TKP untuk melakukan upaya pemadaman dengan memastikan arus lalu lintas lancar agar mobil damkar bisa leluasa ke TKP, serta mengamankan barang – barang untuk mencegah  terjadinya pencurian/penjarahan,” ujarnya.




Selain itu dikatakan Kasat Reskrim, anggota juga serta melakukan kordinasi terhadap pemerintah kec/daerah untuk tempat aman/pengungsian sementara dan tahap berikutnya jika api sudah padam kita akan amankan TKP,  pasang garis polisi dan minta labfor untuk mengetahui penyebab kebakaran, tuturnya.

“Sementara Api sudah berhasil dipadamkan, tinggal pendinginan, untuk konfirmasi Pak Camat Bpk. Rio jika ada yg memerlukan penampungan sementara disiapkan di rumah kantor camat Ujung Batu, sementara kerugian di tafsir 15 Miliar, ucap kasat Reskrim.


Editor : Jhon



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama