Hari Bhayangkara, Polres Inhu Buka Turnamen Domino


Pakarnewsriau - INHU - Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H membuka secara resmi turnamen domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


Pembukaan turnamen tersebut dilaksanakan Kamis, 20 Juni 2024 malam, disebuah kafe Jalan A Yani, Kota Rengat dihadiri juga oleh Kepala Diaspora Inhu, Atan, S.P, Ketua Pordi Inhu, Fakhrizal dan para PJU Polres Inhu.


Saat menyampaikan sambutan Kapolres, ada beberapa pesan yang ditegaskan Wakapolres, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek. Salah satunya, turnamen domino yang akan digelar dari tanggal 20-24 Juni 2024.


Polres Inhu, lanjut Wakapolres, memilih turnamen domino sebagai salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara, karena domino merupakan permainan rakyat, sampai saat ini masih banyak dimainkan oleh seluruh kalangan masyarakat.


Wakapolres berharap, melalui turnamen domino tersebut dapat mempererat silaturahmi, sebagai wadah menyalurkan hobi dan mengasah keterampilan. Dapat mengikis image negatif, jika selama ini domino indentik dengan perjudian.


"Saat ini domino justru menjadi salah satu cabang olahraga resmi yang telah merambah hingga mancanegara, terima pada seluruh panitia dan peserta, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas," ucap Wakapolres sembari membuka turnamen secara resmi.


Hingga tadi malam, jumlah peserta turnamen mencapai 80 pasang, diperkirakan dalam dua hari selesai. Hadir juga saat pembukaan turnamen, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendri, S.Sos, M.H, Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi, Kasat Reskrim Polres Inhu, Iptu Arthur J Toreh, S.Tr.K, S.IK, M.A, PS Kasi Propam Polres Inhu, Iptu Andraleksi, KBO Satreskrim Polres Inhu, Iptu Ario Setiady, S.H. 21/06/24. PINTEN S.

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama