Ketua DPD LSM PKR-N Gelar Silahturahmi ke Disdik Rohil


Rohil, (Pakarnewsriau.com) - Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (PKR-N)Kabupaten Rokan Hilir Alexsander Sitorus Ke Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir, guna mempererat Hubungan silaturahmi.

Kehadiran Ketua PKR-N Alexsander Sitorus Ke Dinas Pendidikan disambut Baik oleh Kasi sarana prasarana SD Budi ST diruangan kerjanya,Selasa,18/1/2023.

Budi ST Kasi sarana prasarana SD dalam pembicaraan nya mengatakan "terima kasih atas kunjungannya Ketua"tuturnya.

Kehadiran Ketua DPD LSM PKR-N kabupaten Rokan Hilir di Dinas Pendidikan sedikit kecewa lataran Kepala Dinas Pendidikan tidak berada di tempat, bertepatan Dinas Luar.

Melewati Media Lensariaunews.com ini Ketua DPD LSM PKR-N Kabupaten Rokan Hilir dalam kunjungannya menyampaikan ke Dinas Pendidikan  agar melakukan Pengawasan terhadap seluruh sekolah yang ada di wilayah Rokan Hilir guna memastikan perkembangan Sekolah,baik siswa mau pun pasilitas sekolah agar supaya anak bangsa ini lebih nyaman saat mengikuti persekolahan"Kemajuan suatu daerah dimulai dari pembagunan pendidikan",ucap Ketua PKR-N.***(Red).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama