INSPIRASI BUAT ANAK MUDA KAB DAIRI (SIDIKALANG)




www,pakarnewsriau.com Dengan gigih semangatnya pemuda asal tanggarube kec. Tigabaru kab. Dairi Sidikalang. Menyampaikan inspirasi nya kepada pemuda Sidikalang terutama masyarakat tanggarube tigabaru, bercocok tanaman jeruk dengan kondisi iklim yang sangat mendukung di kabupaten Dairi, sangat bagus kita kembangkan ujar beliau. 



Terlebih-lebih jeruk manis yang sangat besar peluang sebagai barang impor keluar kota seperti daerah Jawa dan sampai luar negeri. Dan beliau juga berpesan dan siap mendukung pemuda tanggarube untuk bersinergis memberikan bimbingan mulai dari tahap pembibitan, penanaman, pemupukan sampai tanaman jeruk yang ingin dikembangkan berhasil sebaik mungkin, demi menyongsong ekonomi di kampung halaman kita ujarnya.dan akan kita manfaat kan kelompok tani demi membantu pelaksanaan pertumbuhan pertanian di kampung kita. 



Semoga dengan hadirnya T. SIREGAR di desa simartuga tanggarube semakin solid dan semangatnya pemuda seluruh daerah-daerah dan jadi inspirasi pemuda Indonesia. Demikian hasil kunjungan pnr/puddin.saat bersilaturahmi dikediaman pengusaha muda ditempat kediamannya.pakkar redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama