AKBP Budi Setiyono, Ingatkan Petugas Gabungan Polres Rohul PAM Idul Fitri 1444 H Bersikap Humanis

 



PakarNewsRiau.Com-Rokan Hulu,

ROKAN HULU- Dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) Tahun 2023,  sebanyak  117 Personel Gabungan bersama Polres Rokan Hulu (Rohul) plus 12 Polsek Jajaran,  dikerahkan dalam pengamanan  Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.


"Alhamdulillah dari Perayaan  Idul Fitri Satu Syawal  1444 H sampai saat ini, situasinya dapat berjalan aman dan kondusif," ungkap Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, di dampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH, Minggu (23/4/2023) Malam.



Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini, mengajak para  Petugas  baik yang berada di Pos PAM, Pos Yan, Pengamanan Objek Wisata dan lainnya supaya bersikap santun dan humanis.


"Kami Polri mengimbau kepada warga yang hendak bepergian, agar tidak memakai perhiasan yang mencolok demi menghindari niat para pelaku kejahatan,”  kata Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini.


"Apabila terjadi tindak kejahatan segera hubungi Nomor layanan darurat 110 Polres Rohul atau melaporkan ke Kantor Kepolisian, Bhabinkantibmas atau ke Pos PAM terdekat,"  pungkas AKBP Budi mengakhiri.

Redaksi 

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama