Ringankan Beban Masyarakat Jelang Idul Fitri, Personil Polsek Rambah Bagikan Bantuan Sosial Pada Masyarakat

 



PakarNewsRiau.Com-ROKAN HULU-Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) Aiptu BI Rangkuti,   Bripka Roni Abdillah dan  Bripka Ali Wardana  giat pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat yang terkena Imbas naiknya harga bahan pokok sembako di Wilayah Hukum Polsek Rambah, Selasa  (11/4/2023) pukul 11.30 Wib sampai 12.00 Wib.


"Adapun Bantuan Sosial yang diberikan adalah berupa Paket Sembako," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Syafaruddin SH.


Lanjutnya, sedangkan lokasi kegiatan, Desa Rambah Tengah Utara  dan Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.



"Sementara Paket Bansos berupa  Susu Indomilk, Minyak Goreng Dua  Kg, Sarden Indomili,  Indomie, Gula Premium Teh dan Kopi Sacset," kata AKP Syafaruddin SH


Dengan kegiatan tersebut, sebut Kapolsek AKP Syafaruddin SH  mengatakan Polri bisa membantu Masyarakat yang tinggal di wilayah Rambah,  terdampak dari kenaikan Bahan pokok sembako.


"Selain itu bisa untuk mengurangi Beban masyarakat akibat kenaikan Harga Sembako. Termasuk guna menghindari Terjadinya Aksi yang dilakukan oleh masyarakat akibat kenaikan Harga Sembako," pungkasnya mengakhiri 


Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama