3 Anggota DPRD Dan DPRD Propinsi Terima Ulos Di Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sei Lalak



INHU, (pakarnewsriau.com) - Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sei Lalak Kecamatan Seilalak Kabupaten Inhu hari ini minggu 28/05/23  terlaksana dan sukses dengan kegigihan Para pengurus Gereja dan seluruh jemaat dan juga support dari para gereja tetanngga  juga Anggota DPRD kabupaten Inhu dan Anggota DPRD Propinsi.



Pareses pdt.Hantus S. Th. MM. Mengatakan "  Kami yakin dengan hadirnya Manahara Napitupulu Anggota DPRD Propinsi dari Partai Demokrat, Heber Lubis dan Chandra Saragih anggota DPRD Kabupaten Inhu dari Partai PDIP melalui mereka akan usulkan ke Pemerintah seluruh kekurangan untuk pembangunan gereja ini pasti akan Selesai," tutupnya.


Manahara Napitupulu Anggota DPRD Propinsi Dari Demokrat mengatakan "  Terima kasih Pada Bapak Pareses beserta seluruh jemaat kristen telah menghantarkan saya menjadi perwakilan kabupaten Inhu Kuansing duduk di DPRD Provinsi. Itu saya rasakan ditahun 2019. Mudah mudahan permintaan juga Doa Amang Pareses dohot pendeta resort beserta jemaat untuk tahun 2024 kami duduk kembali di Propinsi.


Kalau dari pemerintah soal biaya dari Propinsi bisa kami alokasikan anggarkan  sebesar Rp. 200 juta. Saya nanti dengan Heber Lubis Anggota DPRD lab. Inhu akan saling komunikasi dan kordinasi.


Terimakasih kami ucapkan  ke Amang Pareses, Pdt. Resort dan seluruh pengurus Gereja yang telah memberikan Ulos salah satu Karya nenek moyang kita terdahulu kepada kita, semoga Seluruh pengurus diberkati Tuhan. Ini satu bentuk penghargaan kepada kami undangan dari Gereja HKBP Sei Lalak," tutupnya.


Rudi Walker Purba Ketua IWO  Inhu mengatakan," Terimakasih penghargaan besar ini kepada kami mewakili Iwo, dengan pemberian ulos ini kepada  IWO Inhu, kami juga berdo'a, sukses pesta pembangunan Gereja HKBP sei Lalak. Dan ini salah satu cambuk semangat kami dalam memberi informasi kepada masyarakat melalui karya tulis kami, sukses ," tutupnya.


Ketua Panitia St. M. Situmorang mengatakan," kami panitia Pembangunan Gereja HKBP Sei Lalak, sangat bersuka cita bisa terlaksana acara ini. Hanya saja harapan kami sebenarnya disamping kesuksesan ini, kedatangan Pemerintah Kabupaten Inhu. Karena kedatangan Pemerintah bisa memompa semangat seluruh Jemaat Gereja.


Juga dalam hal ini, kita undang Kepala Inspektorat Boyke Sitinjak, Kadis Dishub Jawalter Situmorang  kita undang, namun tidak hadir, undangan kita sampaikan langsung, juga komunikasi melalui seluler. Mudah mudahan mereka sehat semua," ujarnya.


Dalam acara ini, turut hadir : Pdt. PT  Lumbantoruan. S.Th pendeta resort, pareses Pdt Hantus S.Th. MM, jemaat Gereja HKBP 300 orang dan undanga ke Masyarakat Air Molek. 28/05/23. PINTEN S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama