DPC Demokrat Rohul daftarkan 45 Bacaleg ke KPUD

 



Rokan Hulu(Pakarnewsriau.com)-Dewan Perwakilan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Julu (Rohul mendaftarkan sebanyak 45 Bakal Calon )Legislatif ke KPU D Rohul Sabtu (13/05). Hal Iko terlihat pada Acara Halal bil Halal  di Kantor DPC Demokrat Rohul.

Hadir pada acara tersebut,Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri SH,Wakil Sekretaris Demokrat Pusat DR.H.Ahmad Msi,Sekretaris demokrat Rohul,dan para Bacaleg dan ratusan warga se Kecamatan Rambah.

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri SH mengatakan,untuk menghadapi Pemilihan Umum di tahun 2024 Demokrat mengajukan 45 calon dari enam  daerah Pemilihan(Dapil)dimana Kuota tersebut  kuota perempuan sebanyak  30 persen,

Demokrat akan berusaha merekrut Masyarakat agar mendapat kursi terbanyak di DPRD Rohul,"kita Optimis akan  mendapat  kursi terbanyak 9 Kursi namun untuk memperkuat perekrutan itu   Ada tiga dapil yang yang jadi kebanggaan  di Rohul ini akan mampu meraih suara sebanyak-banyaknya,"Ujar Kelmi.

Untuk itu diharapkan kepada Bakal Calon yang lolos nantinya supaya bekerja keras di setiap Dapilnya agar mampu meraih suara,kemudian dengan  semangat  dan kebersamaan,dan  berkompetisilah dengan sehat," waktu efektif 7 bulan lagi dan manfatkanlah waktu ini sebaik mungkin.

Ketua KPUD Rohul Elpenri  yang juga sebagai Ketua Panitia penerimaan bakal Caleg mengatakan setelah diterima bahan-bakal caleg yang diajukan  Panitia langsung melakukan penelitian bahan-bahan  selama satu jam untuk menentukan apakah persyaratannya sudah lengkap atau belum.

,"Setelah dilakukan penelitian tersebut  seluruh bakal  Caleg dari Partai Demokrat dinyatakan lengkap,'tambahnya.

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama