Optimis Raih 12 Kursi, DPD II Golkar Rohul Daftarkan 45 BCAD

 



Riau(Pakarnewsriau.com)-Dipipimpin oleh Ketua Sariantoni,S.H, M.H yang diwakili oleh Sekretaris Nono Patria, S.E, DPD II Partai Golkar Rokan Hulu datang ke Kantor KPUD Rohul mengajukan 45 berkas pencalonan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kabupaten Rokan Hulu periode 2024-2029.

Rombongan Nono Patria bersama jajaran pengurus dan kader DPD II Golkar Rokan Hulu tiba di Kantor KPUD Rohul pada Minggu, 14 Mei sekitar pukul 14.45 WIB, dan disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Rohul, Elfendri, S.TM, E.ng beserta jajaran yang bertugas.

Ketua KPU Rokan Hulu menyampaikan, ada tiga surat yang menjadi persyaratan utama. Di antaranya, surat pengajuan dari partai politik (parpol), daftar bakal calon, yang termasuk di dalamnya syarat 30 persen keterwakilan perempuan. Dan ketiga, surat pengesahan dari pengurus provinsi.

Untuk persyaratan lain, diupload melalui aplikasi SILON. Termasuk berkas persyaratan pribadi para bakal calon anggota legeslatifnya.

"Setelah kami terima akan kami cek kelengkapan berkasnya. Jika ada yang kurang atau perlu pembenahan, akan kita minta dilengkapi dan ditunggu hingga 14 Mei 2023 pukul 23.59 WIB mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu melalui Sekjen Nono Patria menyampaikan, komposisi calon anggota legeslatif di DPRD Rohul dari Golkar hari ini sudah lengkap. Yaitu 45 bakal calon yang akan terbagi dalam 6 Daerah Pemilihan (Dapil). 

"Golkar hari ini optimis raih 12 Kursi. Kita upayakan setiap dapil itu dua kursi. Tentu dalam mewujudkan harapan tersebut butuh kerja sama, kerja keras, untuk memenangkan golkar dihati masyarakat kita" Kata Nono, Sekretaris Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader, untuk mulai bersosialisasi. Lakukakan pendidikan politik kepada masyarakat, mengingat masyarakat hari ini sudah jauh lebih cerdas dan rasional.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama