PT PLN UP3 Rengat Coffee Morning Bersama Insan Pers


 

(Pakarnewsriau.com) – PT PLN  UP3 Rengat gelar Coffee Morning bersama Insan pers di Cafe Safira Jalan Lintas Timur, Desa Sei Dau Kecamatan rengat Barat Inhu Rabu.


Badruz Zaman selaku Meneger baru PT PLN UP3 Rengat  yang membawahi wilayah 3 yaitu : Kabupaten Indragiri Hulu, Kuansing, dan Indragiri Hilir, dalam hal ini  memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi terhadap wartawan sebagai mitra kerja.


Di tengah kegiatan Cofee Morning juga mengadakan sosialisasi kondisi kelistrikan di wilayah tiga kabupaten saat ini.



Manager PT PLN UP3 Rengat, Badruz Zaman mengatakan, rintangan dilapangan yaitu, jika lampu pada dalam satu lokasi itu disebabkan adanya Gangguan dari binatang seperti  monyet, pohon tumbang.


Dijelaskannya juga, target pengembangan kelistrikan untuk tiga kabupaten tahun 2023 berjumlah 32 Dusun, dilanjutkan tahun 2024 sebanyak 74 Dusun melalui Jaringan Tegangan Menengah  dan harus terwujud sesuai arahan pusat.


Terkait Pajak Penerangan Jalan Umum (PJU) dikenakan 7 persen dari pelanggan sesuai ketentuan yang disetor ke Pemda sebesar Rp 1.7 miliar setiap bulannya,” kata Badruz menjawab pertanyaan wartawan.


Badruz juga mengajak para media bekerja sama memberikan masukan atau informasi yang berhubungan pelayanan PLN.


Ditambahkannya, Media adalah salah satu mitra PLN  memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, bahkan hubungan kerja dengan wartawan sangat baik, di mana insan pers telah membantu publikasi terkait kegiatan perusahaan, Insya Allah tetap terjalin baik untuk kedepan,” harap Badruz


Disela sela kopi morning, PLN UP3 Rengat juga memberi kejutan berupa door prize berupa 8 kuis berhadiah ke 25 wartawan yang hadir ditambah 3 hadiah yang tercepat menjawab pertanyaan,  22/06/23.   PINTEN S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama