Camat Mandau Riki Takziah ke Rumah Masyarakat Kelurahan Duri Timur dan Air jamban

Bengkalis,kota Duri - Pakarnewsriau -  Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, melakukan Takziah serta Silaturrahmi ke rumah masyarakat Kecamatan Mandau Jum'at 25 Agustus 2023.


Camat Mandau beserta rombongan melaksanan takziah pertama ke rumah masyarakat Kelurahan Duri Timur, yakni Almarhum Bapak Hardi Johan yang beralamat di Jalan Subrantas Kelurahan Duri Timur.

 

Selanjutnya Camat Mandau serta rombongan melaksanakan takziah ke rumah masyarakat Kelurahan Air Jamban, yaitu Almarhum Bapak Dudit Setiawan, yang beralamat di Jalan Rokan Ujung Kelurahan Air Jamban.


"Kepada keluarga serta anak-anak yang ditinggal kami mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas berpulang kerahmatullah saudara kami, kedatangan kami kesini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Mandau serta cara kami untuk memberitahu Bapak dan Ibu, bahwa Bapak dan Ibu merupakan Keluarga Besar kami di Kecamatan Mandau ini, kami berharap kedatangan kami kesini menjadi si tawar dan si dingin serta penyejuk bagi Bapak dan Ibu," ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Setelah sambutan Camat Mandau, salah seorang dari pihak keluarga, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau, yang telah membantu dan sangat berpartisipasi kepada kami selaku keluarga yang ditinggal.(rls/FN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama