Meriahkan HUT RI KE-78 TP-PKK Bathin Solapan adakan Perlombaan Rakyat.



 BENGKALIS,BATHIN SOLAPAN (Pakarnewsriau.com)- Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si secara resmi membuka Giat Acara Perlombaan Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-78 di Kantor Camat Bathin Solapan. Jumat (18/08/2023)


Dalam kegiatan tersebut di taja oleh PKK Kecamatan Bathin Solapan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan ibu Sari Kartika beserta jajarannya .


Camat Rusydy menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan ini dikarenakan agar mempererat tali silaturahmi sesama anggota PKK Desa se-Bathin Solapan.

''teruntuk ibu-ibu peserta lomba, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya berharap setiap tahunnya akan terus berjalan Perlombaan Rakyat Seperti ini, sehingga kita akan selalu kompak''.


Kemudian Camat Rusydy tak lupa menyampaikan Rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP atas Program Dana Bermasa sehingga Kecamatan Bathin Solapan melalui TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan bisa mengadakan Perlombaan Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-78 di Kantor Camat Bathin Solapan.


Kegiatan Perlombaan Rakyat ini diantaranya yaitu Lomba Giring Kelapa, Lomba Lari Sarung, Lomba Lutus Balon, Lomba bakiak, lomba oper baju. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Team PKK Desa se-Kecamatan Bathin Solapan. 


Turut hadir memeriahkan acara yaitu Sekretaris Camat Suryati, S.Sos , Seluruh Kasi dan Kasubbag ruang Lingkup Kantor Camat Bathin Solapan.(FN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama