Tindakan Mencegah DBD, Siedokkes Polres Rohul Bekerjasama Dengan Pihak Dinas kesehatan Giat Pemogingan


Pakarnewsriau - Rokan Hulu -Siedokkes Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan Foging di sejumlah Titik, hal ini untuk melakukan pencegahan terhadap dan pemberantasan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).


"Sehubungan dengan Surat Perintah Kapolres Nomor : Sprin/863/IX/2023/Res tentang Perintah Foging dijajaran Polres Rokan Hulu Tahun 2023," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda SH, Rabu (13/9/2023).


Lanjutnya, adapun maksud dan tujuan Foging ini adalah untuk mencegah dan memberantas penyakit DBD di Lingkungan Jajaran Polres Rohul dan sekitarnya, Selasa (12/9/2023) pukul 08.00 sampai selesai.


"Titik yang dilakukan foging, Mako Ujung batu dan Asrama, Mako Kunto Darussalam dan Asrama, Mako Polsek Tandun dan asrama serta Mako Polsek Kabun dan asrama," rinci Aipda Mardiono.


"Dengan telah terlaksananya kegiatan Foging di Lingkungan Jajaran Polres Rokan Hulu dan selama kegiatan tidak mengalami hambatan dan berjalan tertib dan lancar," pungkasnya mengakahiri 


Terpantau turut dalam kegiatan tersebut, Aipda Rogalinto Sitinjak, Bripka D.J Hariyanto SM, Bripka Hendrawan Harefa serta Dua Operator Foging Dinas Kesehatan Rohul


Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama