Pemda Indragiri Hulu Terima Kunjungan Kerja (Pj). Bupati Kabupaten Tebo Provinsi Jambi



 

Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terima kunjungan kerja Pj. Bupati Kabupaten Tebo Provinsi Jambi beserta rombongan di Kabupaten Indragiri Hulu, bertempat diruang Rapat Narasinga, Selasa (12/09/2023).


Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rachmat, M. Si menyambut baik kunjungan kerja tersebut dengan harapan dapat bekerjasama sebagai daerah bertetangga dan Pemerintah daerah akan mendukung kerukunan warga tetangga, sebut wakil Bupati Inhu. 


Dalam kesempatan ini, Wabup Inhu menjelaskan sejarah Kab Inhu sampai saat ini baik dari profil Inhu dan akan secara legal menggunakan nama sebagai nama Kab Indragiri. 


Kehadiran rombongan diharapkan Wabup Inhu dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat didaerah perbatasan antara Desa Alim dua - Desa Balerajo dibidang sarana dan prasarana baik pendidikan dan kesehatan.  


"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kab Tebo, semoga kunjungan ini dapat memberikan hasil yang baik dan positif dari kedua daerah demi kemajuan dan pelayanan masyarakatnya." tutup Junaidi Rachmat. 


Ucapan terimakasih juga disampaikan Pj Bupati Tebo Prov. Jambi H. Aspan, ST kepada Pemerintah Daerah Kab Inhu atas ruang dan waktu yang telah diberikan. 


Dalam proses diskusi, Pj. Bupati Tebo Aspan menyampaikan rencana Kab Tebo dalam pembuatan jembatan dan jalan nasional yang terhubung ke Kab Inhu. 


Rencana tersebut, diharapkan Aspan dapat menunjang sarana dan prasarana masyarakat dan mendukung perekonomian masyarakat. 


Terakhir, Wabup Inhu menyampaikan dukungannya atas nama pemerintah Daerah Kab Inhu terhadap rencana dibangunnya jalan yang berstatus nasional dan akan direncanakan dilakukan pemetaan. 12/09/23. PINTEN S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama