Bupati Inhu Sambut Hangat Silahturahmi Persatuan Purnawirawan TNI Dan Polri

 



Pakarnewsriau - INHU - Bupati Rezita menyambut kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) Inhu diruang kerjannya, Rabu (18/10/2023).

Mendampingi Bupati pada pertemuan itu Kepala Kesbangpol Bambang Indramawan, Kadis PMD Romadoris, Kadishuh Jawaiter, Kepala BPKAD Riswidiantoro, dan beberapa staf.

Kunjungan silahturahni tersebut dibuka dengan perkenalan kepengurusan baru PEPABRI yang didalamnya terdapat Purnawirawan TNI AL , AD dan Polri yang dulunya bertugas Kabupaten Inhu.

Pada kesempatannya, Ketua Pimpinan Cabang PEPABRI, Modo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Rezita yang telah menyambut agenda silahturahmi sekaligus mendengarkan harapan bagi perkembangan organisasi PEPABRI.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Rezita yang telag menyambut kedatangan kami, melalui pertemuan ini kami sampaikan juga harapan kami untuk organisasi PEPBARI dapat terdaftar dan diakui keberadaanya oleh Pemkab Inhu dan Masyarakat," ucap Purnawirawan Modo.

Dengan hangat Bupati Rezita juga menyampaikan rasa senangnya dikunjungi oleh para purnawirawan yang telah banyak berjasa menyelesaikan tugas di masing-masing instansi untuk berdedikasi di Kabupaten Inhu.

"Selamat datang dikantor kami, Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilahtuhrami dengan Bapak-bapak purnawirawan yang tentunya memiliki banyak pengalaman ditengah masyarakat," ungkapnya.

Melalui OPD terkait Rezita juga meminta organisasi PEPBARI dilakukan legalisasi administari dan pembinaan agar bisa bersinergi denga Pemkab Inhu.

Semoga dengan hadirnya PEPABRI maupun organisasi lainnya dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Inhu, karena kami tidak akan bisa jalan sendiri tanpa dukungan seluruh pihak," kata Rezita.

Keikutsertaan peran organisasi merupakan bentuk bantuan kepada Pemkab Inhu dalam sumbangsi ide, saran maupun kritik yang nantinya 
berujung pada program yang dihasilkan oleh Pemkab Inhu demi kesejahteraan masyarakat," tutupnya. 18/10/23. PINTEN S



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama